Sabtu, 21 September 2013

My Profile

Name: Muthia Faradilla
Nickname: Dilla
Gender: Female
Nationallity: Indonesia
Date of Born: November 6th 1992, Jakarta
Astrology: Scorpio
Height: 5' 6"
Marital: Single
Religion: Islam
Hobbies: Singing, Reading, Joking with friends
Facebook: Dilla Muthia Leewer
Website: http://itsdillie.tumblr.com/
Education:
   1999- 2004                                           : SDS Krida Putra
   2004 - 2007                                          : SMP Labschool Jakarta
   2007 - 2010                                          : SMU Negeri 54 Jakarta
   2010 – 2013                                         : Graduated in Universitas Indonesia Faculty Vocational Communication Majority in Public  Relations
   2013 – Now                                        : Bachelor degree at Paramadina University majority in         Communication

Favorite TV Program: Pretty Little Liars, CSI
Favorite Boy Group: Bigbang
Favorite Quotes: 
"When the heart doesn't tell you the truth, the pain will give an answer"
Favorite Videos:



Kesan memasuki perkuliahan:
Kesan saya memasuki perkuliahan itu asik. gak pakai seragam lagi, jam masuk yang beragam jadi gak perlu bangun pagi lagi. Selain itu memasuki perkuliahan berarti sudah waktunya untuk bisa belajar bertanggung jawab, lebih dewasa dengan mengetahui sebab dan akibat setiap hal yang saya perbuat. Kemudian dengan memasuki perkuliahan membuat saya melihat dunia lebih luas. Mengetahui mana yang memang teman dan mana yang tidak, mana yang memang baik dengan kita, mana yang hanya berpura-pura. Sehingga dengan memasuki perkuliahan, saya menjadi belajar untuk mengenal berbagai macam sifat dan background masing-masing orang yang ada.

Kesan mengikuti kelas PTI:
Kesan saya mengikuti kelas PTI tidak banyak, karena bagaimanapun juga baru satu kali saya mengikuti kelas ini, tapi sejauh ini menurut saya, kelas PTI adalah kelas dimana kita dapat mempelajari segala hal mengenai dunia TI secara praktek. Walaupun sejauh ini yang dipelajari dapat dicari dari internet, tetapi kadang daya tangkap seseorang ketika ia mempelajari dengan dituntun dan otodidak berbeda sehingga dengan adanya mata kuliah ini dapat membantu mahasiswa yang butuh dituntun dan memperlancar mahasiswa yang dapat belajar dengan otodidak.
Pesan saya kepada para asdos adalah tetap membantu mahasiswa dengan sabar walaupun terkadang banyak mahasiswa yang menyebalkan, hehe. Tetap semangat!

xoxo 

d


0 komentar:

Posting Komentar