Sabtu, 21 September 2013

Obituary

Ketika saya meninggal, saya ingin dikenal sebagai orang yang dapat diandalkan. Dapat diandalkan disini berarti saya ingin menjadi orang yang ada disaat teman saya merasa sedih, susah, dan senang. Saya ingin dikenal sebagai sorang teman yang baik, yang selalu menghibur dan mendengarkan dengan baik segala keluh kesah mereka, segala rahasia dan dapat menjaga rahasia tersebut. Seorang teman yang dapat diajak sharing serta berbagi pengalaman. Seorang teman yang berarti, sehingga merupakan suatu penyesalan apabila kehilangan saya. 

Kemudian selain seorang teman, saya juga ingin menjadi seorang wanita karir yang tangguh dan mandiri. Wanita yang menyerukan pendapatnya dengan lantang dan wanita yang tegas serta dapat mempertahankan opininya. Selain sebagai wanita yang tegas, saya ingin menjadi seorang wanita yang juga mempunyai sisi halus dan peka terhadap sekelilingnya. Seorang wanita yang perhatian dan penuh kasih sayang kepada keluarga dan orang-orang sekitarnya. 

Walaupun sebagai seornag manusia saya mempuyai beberapa kelemahan serta kekurangan, saya berharap ketika meninggal nanti kelemahan dan kekurangan tersebut dapat tertutupi dengan segala kelebihan saya tersebut.

xoxo

d

0 komentar:

Posting Komentar