Minggu, 22 Desember 2013

Pengalaman Mengikuti Mata Kuliah Praktikum PTI

Selama mengikuti kelas mata kuliah Praktikum PTI, banyak hal yang terjadi. Kesan yang ada dalam mengikuti kelas tersebut menurut saya adalah kelas ini merupakan satu-satunya kelas yang saya hadiri pada hari selasa, jadi kadang untuk masuk kelas ini sangat berat, cuma mau tidak mau saya harus masuk karena saya tidak mau mengulang mata kuliah ini. Dalam mata kuliah ini banyak diajarkan mengenai dasar-dasar dari pengoperasian fitur komputer yang sebenarnya beberapa dari itu sudah pernah diajarkan sewaktu SMA, sehingga tidak terlalu menyulitkan.

Saran dan kritik yang bisa saya berikan kepada para asdos adalah mungkin jangan memberikan banyak pertanyaan dengan alasan menambah poin. haha. Hal itu mungkin bagus untuk menambah keaktifan mahasiswa di kelas, tapi untuk apa poin kalau ada tugas yang harus dikerjakan setiap minggunya? Karena ada mahasiswa yang mungkin mengerjakan tugas dengan baik tapi tidak terlalu menonjol di kelas, sedangkan di lain pihak ada mahasiswa yang memang aktif, tapi sering melalaikan tugasnya sehingga kadang penilaian tersebut kurang adil.
Walaupun begitu, itu menurut pendapat saya dan janganlah dimasukkan ke hati.

Atas kurang dan lebihnya saya ucapkan terimakasih



Muthia Faradilla

0 komentar:

Posting Komentar